Awali Masa Kerja, Danlatamal II Padang Kunjungi Ketua DPRD Sumbar

Kamis, 11 November 2021 | 16:57:02 WIB   40

Mengawali masa jabatan sebagai  Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) II Kota Padang, Laksamana Pertama TNI Endra Sulistiyono bersilaturrahmi dengan Ketua DPRD Sumbar Supardi, Kamis (11/11). 

Pada pertemuan yang bertempat di ruangan kerja Supardi itu terungkap, DPRD Sumbar dan Lantamal II berkomitmen untuk menjaga dan mengoptimalkan potensi maritim.
 
" Tidak bisa dipungkiri, potensi maritim Sumbar sangat bagus untuk menunjang perekonomian masyarakat, dengan koordinasi bersama Lantamal II maka potensi itu bisa dijaga dengan aman untuk daerah, " katanya.
 
Dia mengatakan untuk mengoptimalkan pembangunan daerah dari berbagai sektor butuh sinergisitas dengan para pemangku kepentingan salah satunya Danlantamal II.
Dengan baru bertugasnya Laksamana Pertama TNI Endra Sulistiyono Di Provinsi Sumatera Barat, DPRD secara kelembagaan mengucapkan selamat bekerja dalam menjaga potensi kemaritiman. 
 
Pada silahturahmi tersebut, Ketua DPRD Sumbar Supardi didampingi Sekretaris Dewan Raflis, diharapkan kedepannya koordinasi terus berlanjut dalam menyukseskan program kerja pembangunan daerah.
 
 
"Terimakasih dan rasa hormat kami pada komandan angkatan laut yang sudah berkenan berkunjung keruangan kami, moga selama di Sumatera Barat merasa senang dan nyaman," tutur Supardi.
 
 
Hal senada juga disampaikan Dan Lantamal Endra Sulistiyono, dimana kunjungan ini bermanfaat untuk  kerjasama dalam pembangunan daerah, sesuai dengan bidang masing-masing.
 

"Ini kunjungan silaturahmi yang biasa kami lakukan, agar hubungan kerjasama dalam pembangunan daerah, dimana kami bertugas bisa dilakukan bersama-sama dengan semua pihak," tutur Danlatamal