DPRD Sumbar berduka, Sekretaris Komisi V Syahrul Furqon meninggal dunia

Selasa, 01 November 2020 | 13:33:33 WIB   72

Sekretaris Komisi V DPRD Sumatera Barat Syahrul Furqon meninggal dunia setelah jatuh sakit beberapa waktu lalu.

Sekretaris DPRD Sumbar Raflis membenarkan hal tersebut dan DPRD Sumbar berduka dengan peristiwa ini.

"Kami belum dapat informasi pasti waktu pasti meninggal dan akan kita informasikan kepada rekan media secepatnya," kata dia.

Syahrul Furqon sendiri merupakan anggota DPRD dari Partai Amanat Nasional dari daerah pemilihan Sumbar VI meliputi Kabupaten Dharmasraya, Sijunjung, Tanah Datar, Padang Panjang, dan Sawahlunto.

Syahrul Furqon dalam beberapa bulan terakhir bersama Komisi V DPRD Sumbar sibuk melakukan pembahasan pelaksanaan MTQ Nasional yang akan digelar di Sumbar pada November ini.

Dirinya kerap memimpin rapat bersama mitra Komisi V DPRD Sumbar mulai dari persoalan Penerimaan siswa baru, MTQ, persoalan kesehatan di Sumbar dan lainnya

Selain itu dirinya juga aktif membahas persiapan Sumbar untuk tampil di ajang PON Papua yang ditunda akibat pandemi COVID-19.

Sekretaris Fraksi Demokrat DPRD Sumbar M Nurnas menyatakan dirinya bersama fraksi merasa kehilangan dan berduka cita yang dalam dengan wafatnya Syahrul Furqon.

"Semoga almarhum diberikan tempat yang mulia di sisi Allah dan keluarga dapat tabah menerima ujian ini," kata dia.(PUB/02)

Share on:

Pengumuman

Kamis, 23 Juli 2020 | 10:56:51 WIB

Maklumat pelayanan informasi publik ..


Kamis, 12 April 2018 | 09:22:45 WIB

Maklumat Sekretariat DPRD Provinsi..


Download

Artikel Terbaru