Visi dan Misi

VISI dan Misi Sekretariat DPRD Provinsi Sumatera Barat  :

 VISI    :   

Visi yang akan diwujudkan oleh Sekretariat DPRD Provinsi Sumatera Barat adalah :

"Terwujudnya pelayanan yang berkualitas dalam mendukung penyelenggaraan tugas, fungsi dan kewenangan DPRD Provinsi Sumatera Barat dalam rangka menjadikan DPRD Provinsi Sumatera Barat sebagai DPRD yang terkemuka sebagai unsur penyelenggara pemerintahan daerah"

MISI  

Misi merupakan penjabaran dari sebuah visi yang merupakan turunan dan langkah - langkah rasional dalam mewujudkan sebuah visi. Berdasarkan visi yang disusun tersebut, maka misi dari sekretariat DPRD Provinsi Sumatera Barat, adalah sebagai berikut :

a. Mengoptimalkan hubungan yang harmonis antara Dewan dan Lembaga Pemerintah lainnya.

b. Mengoptimalkan penyelenggaraan kesekretariatan dibidang ketatausahaan, keuangan, perlengkapan/perbekalan serta sarana dan prasarana.

c. Mengoptimalkan penyelenggaraan kesekretariatan dalam penyiapan bahan-bahan persidangan, pembuatan risalah/ perumusan konsep produk dewan.

d. Mengoptimalkan penyelenggaraan publikasi dan informasi serta pengaduan / penyampaian aspirasi masyarakat dan menghimpun dokumentasi serta pengelolaan perpustakaan.

e. Meningkatkan kecermatan dan ketelitian dalam penyusunan pembukuan rencana anggaran, pemeriksaan berkas, keuangan Dewan dan Sekretariat DPRD Sumatera Barat.

Profil Daerah lainnya :

Komentar

Aspirasi Masyarakat

  • Jumat, 17 Oktober 2014 | 23:37:00 WIB,

    Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas Andalas (Unand) Padang

    Malu pak selaku pelayan aspirasi rakyat kok wakilnya berstatus korupsi. Semoga segera dibersihkan dan wakil rakyat periode sekarang jangan sampai terkait kasus korupsi lagi,Saya sangat tidak setuju mobil orang kaya pakai BBM subsidi, solusi terbaik,

Artikel/Tulisan